Moshi Moshi

Moshi - moshi, paramitra....

Perkenalkan kami warga blogger baru dari Radio Statiun 96.7 La Bamba FM.
Sebuah radio yang berada dalam naungan Gajahmada Group Semarang.
Radio La Bamba FM baru berdiri di tahun 2006 lalu tepatnya pada tanggal 23 Maret. Sebelum bergabung dengan Gajahmada Group Semarang, radio ini memiliki nama Labama FM yang bertemakan radio Islam beralamatkan di jalan Salak Pekauman Tegal. Tapi, karna keadaan yang yang tidak memungkinkan lagi, akhirnya Labama FM berganti kepemilikan dan berganti nama dengan La Bamba FM yang berada pada frekuensi 96.7 FM. Lokasi studio pun ikut pindah dari jalan Salak ke Jalan Delima No. 1 Pekauman Tegal.

Berlokasi di Kota Tegal, tapi jangkauan radio La Bamba FM sangat luas mulai sebelah timur dari Batang, Pekalongan, Comal, Pemalang, Tegal, sebelah barat menjangkau Brebes, Kuningan, Losari, Cirebon, dan sebelah selatan meliputi Slawi, Lebaksiu, Balapulang, Moga, dan Bumijawa.

Meski La Bamba Fm baru berusia 3 tahun, tapi pasti It's awesome radio station, so much different than another radio station that I have ever hear b4. Karna kualitas musik yang disajikan sama La Bamba FM adalah asli kualitas dari labelnya langsung, jadi La Bamba FM bener bener menjunjung tinggi hasil karya para musisi baik lokal maupun international. Ditambah lagi Mitra Action (Penyiar) yang handal dan gila abis sesuai dengan style Gajahmada Group.

2 comments:

Unknown 3 April 2013 pukul 23.26  

Dari comal skarang udah ga bisa terdengar.

Unknown 1 Juli 2020 pukul 21.49  

Dari brebes hilang gk ter dengar

Posting Komentar

Cari Blog Ini

The Newest by Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

La Recent Post

Kasih makan si hamster dunk

Label Cloud

Paramitra Setia

Moshi Moshi






Mail Box

Tengkyu yah...